“Life is full of beauty. Notice it. Notice the bumble bee, the small child, and the smiling faces. Smell the rain, and feel the wind. Live your life to the fullest potential, and fight for your dreams.”
RSS
Powered by Blogger.

Monday, April 12, 2010

Suaraku (Berharap)

Hijau Daun - Suaraku (Berharap)


Disini aku masih sendiri
merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu...
Masih tanpamu...

Bila esok hari datang lagi
Ku coba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu, Oo~ meski tanpamu


Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
di tempat ini aku bertahan

Suara dengarkanlah aku
Apa khabarnya pujaan hatiku?
Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya?
Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Kalau aku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu, oo~ aku menunggu


Suara dengarkanlah aku
Apa khabarnya pujaan hatiku?
Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya?
Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apa khabarnya pujaan hatiku?
Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Oo~
Suara dengarkanlah aku

0 comments:

Post a Comment